Lee Kwang Soo: Running Man Sudah Jadi Bagian Diri Saya

Korean Wave Indonesia

KWI_LEEKWANGSOO

Aktor Lee Kwang Soo menunjukan dedikasinya yang tinggi untuk program variety show SBS ‘Running Man’.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Lee Kwang Soo mengungkapkan arti ‘Running Man’ bagi dirinya. “Running Man sudah menjadi bagian dari diri saya,” jawabnya.

Ia melanjutkan, “Banyak orang yang khawatir bahwa ‘image variety’ akan melekat didiri saya. Tetapi karena ‘Running Man’ sudah seperti bagian dari tubuh dan keluarga saya, jadi sepertinya saya tidak perlu menghilangkan atau mengubah hal itu hanya karena tidak suka.”

Kemudian ia menambahkan, “Jadi saya tidak pernah terlalu memikirkan hal itu. Karena ini sudah menjadi bagian dari kehidupan saya, saya tidak pernah khawatir ini akan mengganggu image saya. Sejujurnya, saya tidak percaya diri tampil di variety show lain selain ‘Running Man’, dan ketika saya syuting ‘Running Man’ saya seperti sedang berkumpul bersama keluarga. Saya pikir penonton dirumah akan menghargai hal ini.”

Sementara itu, Lee Kwang Soo saat ini sedang mempromosikan film terbarunya ‘Good Friends’

View original post 8 more words

Leave a Reply

