Surat dari Yesung untuk ELF (130507)

Cause it’s will one years yesung goes to enlistment 6th may 2013 so…..I want share yesung letter to E.L.F when he goes to millitary

Image

Halo ELF^^

aku sedih ketika melihat kalian jadi aku tidak bisa tersenyum ke arah kalian.. Aku menulis surat karena aku tidak bisa menyapa kalian dengan baik~

Terima kasih untuk semua kenangan yang tak terlupakan bersama ku yang memiliki banyak kekurangan ini.

Untuk 2 tahun.. Aku (akan) sangat merindukan kalian dan sampai jumpa~

Aku akan selalu memikirkan panggung dan berharap bisa bernyanyi lebih banyak. Tapi.. Sejak aku berlatih selama 5 tahun & 8 tahun bersama kalian..

Membandingkan waktu-waktu itu, aku percaya kewajiban militer ku akan berlalu dengan cepat..!!

Aku akan menampilkan pribadi yang lebih sehat & keren lalu aku akan menyanyikan lagu yang bagus untuk kalian secepatnya^^ (aku) janji!

Jaga Super junior dengan baik~^^

Dan jangan melupakan aku~ OK?!

E.L.F. Aku mencintai mu~♥

2013/05/05,
Super Junior Yesung
 
 
Trans by @mySunshine_SJ + @heeyeol18

Leave a Reply

