News

Hyesung Pilih Super Junior Jadi Grup K-Pop Yang Bertahan Lama

Shinhwa

Hyesung Pilih Super Junior Jadi Grup K-Pop Yang Bertahan Lama

Hyesung Shinhwa foto: allkpop.com

    Member salah satu boyband K-Pop senior yang masih tetap bertahan sampai saat ini, Shinhwa yakni Hyesung memilih Super Junior sebagai grup yang mampu bertahan seperti Shinhwa.

Shinhwa sendiri dikenal sebagai boyband K-Pop yang mampu bertahan paling lama. Mereka memulai debut pada tahun 1998 dan siap merayakan peringatan debut musik mereka selama 15 tahun pada Maret tahun 2013 nanti.

 

Komunikasi, membuat Shinhwa mampu bertahan selama 15 tahun ©ohkpop.comKomunikasi, membuat Shinhwa mampu bertahan selama 15 tahun ©ohkpop.com

Kini Hyesung sedang sibuk melakukan promosi untuk album solo-nya, WINTER POETRY. Ketika ditanya mengenai siapa grup yang membuatnya teringat pada Shinhwa, dirinya memang memilih Super Junior.

“Ketika aku melihat Super Junior, aku seperti melihat Shinhwa ada pada mereka. Aku rasa mereka adalah penerus yang akan bisa bertahan lama seperti Shinhwa. Komunikasi adalah hal yang terpenting untuk bertahan,” komentar Hyesung seperti dilansir allkpop.com.

 

7 tahun dengan pencapaian yang luar biasa. Super Junior memang patut diapresiasi ©kpopstarz.com7 tahun dengan pencapaian yang luar biasa. Super Junior memang patut diapresiasi ©kpopstarz.com

Super Junior memulai debut pada tahun 2005 silam dan kini sudah menjalani 7 tahun debut bersama ELF mereka di seluruh dunia. Mereka adalah satu dari sekian banyak idola K-Pop generasi kedua dan sangat dikenal sebagai penggerak Hallyu Wave secara global.

 
Cr : Kapanlagi.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s